Kemenparekraf Berikan Apresiasi Bagi Tenaga Kesehatan

Kemenparekraf atau Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah menyiapkan program apresiasi yang ditunjukkan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga penunjang fasilitas kesehatan (faskes) penanganan Covid-19.

Tujuan dilakukan hal ini adalah sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada tenaga kesehatan dan tenaga penunjang fasilitas kesehatan yang menangani pasien Covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan bahwa program yang disipakan untuk para nakes adalah staycation gratis.

Melihat grafik Covid-19 yang menurun, beliau mempersilahkan para tenaga kesehatan untuk memanfaatkan program staycation yang sudah diberikan.

Selain itu, Sandiaga juga menjelaskan bahwa program staycation ini merupakan bagian dari program reaktivasi industri pariwisata melalui penyediaan akomodasi, fasilitas pendukung lainnya, serta sarana transportasi bagi tenaga kesehatan dan tenaga penunjang fasilitas kesehatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Selalu jaga kesehatan dan stay safe!

 

Komentar (0)

Komentar